Kamis, 15 Maret 2018

Nasib Pemain Seleksi Ditentukan Sabtu

Sesi latihan PERSIB kembali diikuti pemain seleksi lainnya. Setelah kemarin M. Al Amin Syukur Fisabillah, kini eks stopper Sriwijaya FC, Bobby Satria juga ikut latihan tim Maung Bandung di lapangan Progresif, Kota Bandung, Kamis 15 Maret 2018.

Sama halnya dengan Sabil, Gomez juga akan melihat kemampuan yang dimiliki oleh Bobby dalam beberapa hari ke depan. Rencananya, ia baru bisa mengambil keputusan untuk melakukan perekrutan di hari Sabtu lusa.

"Mereka akan tinggal di sini sampai hari Sabtu. Baru setelah itu, kita akan beri keputusan, apakah mereka bisa gabung dengan kita atau tidak," kata Gomez ditemui usai menggelar latihan.

"Dari dua pemain itu, kemungkinan kita hanya ambil satu pemain saja. Kepastian bisa atau tidaknya pun, tergantung situasi di hari Sabtu nanti," tambahnya.

Pelatih berusia 61 tahun itu juga memastikan, Gomez tak akan menurunkan dua pemain seleksi tersebut di dalam laga uji tanding menghadapi Arema FC, Minggu, 18 Maret 2018 nanti.

"Mereka tidak akan main lawan Arema. Hanya pemain yang sudah dikontrak oleh PERSIB yang akan turun di pertandingan Minggu nanti," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Willy Martin nugroho