Kamis, 15 Maret 2018

Pelatih Tidak Risau Persib Tanpa Febri Lawan Arema

Akhir pekan ini tepatnya Minggu (18/3) mendatang Persib menjamu Arema FC pada laga uji coba. Sayangnya big match ini tidak akan diperkuat oleh pemain kunci dari masing-masing tim. Seperti tim Maung Bandung yang dipastikan tanpa Febri Hariyadi karena harus mengikuti tugas negara bergabung bersama timnas ke Singapura.
Mario Gomez memastikan bintang muda Persib itu absen dan segera pergi gabung skuat Merah Putih. Meski begitu dirinya tak lantas risau dengan hilangnya winger lincah berusia 22 tahun tersebut. Karena Persib masih punya beberapa pemain sayap yang mampu jadi andalan Gomez dalam menyisir area flank.
“Dia dipastikan tidak akan bermain karena gabung dengan timnas. Tetapi tidak apa-apa, kami masih punya cukup banyak pemain buat menggantikannya,” jelas Gomez kepada wartawan usai latihan.
Absennya Febri disebut Gomez bisa ditanggulangi dengan hadirnya beberapa winger lain. Hal itu yang membuat dirinya senang sebab Persib punya cukup banyak stok pemain. Ketika ada satu punggawa absen, pelatih masih punya beberapa opsi alternatif untuk tetap membuat kekuatan tim tidak anjlok.
“Kami masih punya Ghozali, ‎Puja, Agung dan Billy juga masih ada pemain lainnya untuk menggantikan peran dari Febri. Saya senang dengan banyaknya opsi yang dimiliki tim ini,” jelasnya.
Beruntung bukan cuma Persib yang ‘rugi’ karena panggilan timnas jelang laga pemanasan Liga 1 2018 ini. Arema bahkan menjadi tim yang lebih tersiksa, karena ada empat pemain yang masuk lirikan Luis Milla. Kurniawan kartika Ajie, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan Ahmad Nur Hadianto adalah nama-nama pemain Singo Edan yang juga dipanggil skuat Garuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Willy Martin nugroho