Kamis, 15 Maret 2018

Sempat ke PSM, Kini Bobby Satria Cari Peruntungan di Persib

Mantan back Sriwijaya FC dan Bali United, Bobby Satria, merapat ke Persib pada Kamis (15/3/2018). Ia terlihat dalam sesi latihan tim pada pagi hari di Lapangan Progresif Bandung. Dikatakan bahwa dirinya memang menjalani seleksi di Persib. Sebelumnya, Maung Bandung juga kedatangan pemain seleksi lokal lainnya, M Fisabillah.
Sama halnya dengan Sabil, Bobby juga mengaku dihubungi asisten pelatih Fernando Soler untuk mencoba bergabung. Ia tak canggung bergabung di Persib karena banyak rekannya pernah satu tim seperti Atep dan Tony Sucipto di level Timnas, serta Supardi kala memperkuat Sriwijaya FC.
“Ya saya kemarin sama asisten (pelatih) disuruh datang dan lihat dulu kondisinya. Perasaannya ikut latihan dengam Persib juga sudah banyak pemain yang kenal kan ya, enjoy dan berbaur sama temen temen juga,” beber Bobby ditemui usai berlatih.
Center back berusia 32 tahun itu diketahui pernah mengikuti sesi trial di PSM Makassar, namun pada akhirnya ia diputuskan selesai karena tidak masuk dalam kriteria yang diinginkan. Menacari peruntungan di Persib ia harap bisa berjodoh .
“Ya di PSM, terakhir, dibilang ya seperti diberitakan oleh media lah, kita tidak ada bicara banyak sama pelatih (PSM) dan apa yang diberitakan media itu (benar). Sekarang konsen di sini, ya saya harap mudah-mudahan bisa menjadi bagian di tim Persib,” harapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Willy Martin nugroho